Gejala Penyakit Tipes Yang Harus Diwaspadai

zundan

Pengguna

Zundan

Jum'at, 13 April 2018 15:18:40

Gejala Penyakit Tipes Yang Harus Diwaspadai

 
Tifoid atau yang biasa dikenal sebagai Tipes adalah penyakit yang dapat menyebar melalui makanan, air atau ditularkan oleh seseorang yang terinfeksi (melalui kotoran). Saran-saran tersebut disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi. Bakteri ini biasanya ditemukan di air yang terkontaminasi dengan perangkap dan dapat menahan makanan atau minuman yang dikonsumsi.

Jika Anda makan sedikit dan sistem kekebalan tubuh Anda melemah, Anda mungkin mengalami demam tifoid. Anak kecil dapat lebih rentan terhadap demam tifoid karena sistem kekebalan tubuh tidak sekuat orang dewasa atau mungkin karena anak-anak dapat makan lebih bersih. Mitoha Golden Gamat

Selain makanan atau minuman yang terkontaminasi dengan bakteri S. typhi, kadang-kadang kulit putih juga dapat disebabkan oleh kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Anda mungkin mengalami infeksi bakteri S. typhi jika Anda makan makanan yang dianggap oleh orang-orang dengan demam tifoid.

Apakah mungkin untuk melupakan bahwa orang-orang yang terinfeksi untuk mencuci tangan mereka setelah pergi ke kamar mandi (kadang-kadang S. typhi bakteri dalam urin) dan kemudian orang-orang yang terinfeksi bertanggung jawab atas makanan untuk terus makan bakteri.Banyak orang berpikir bahwa bersorak dan bersorak adalah hal yang sama. Penyebutan tifus dan tipes, juga salah dengan banyak orang. Bahkan, Tipes alias tifus berbeda dengan demam tifoid.

Demam tifoid atau tifoid disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhi di usus. Sementara itu, demam tifoid adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Rickettsia typhi atau R. prowazekii. Bakteri dapat dipengaruhi oleh ektoparasit, seperti. Seperti kutu atau tungau pada tikus, ditularkan dan kemudian menginfeksi manusia.

Bahkan, gejala demam tinggi dapat terjadi pada orang yang terinfeksi tifoid dan tifus. Namun, asal bakteri infeksi tifoid dan demam berbeda. Gejala lain demam tifoid termasuk sakit perut, sakit punggung, batuk kering, sakit kepala, nyeri sendi dan otot, mual dan muntah.

Dengan pengobatan yang tepat, gejala demam tifoid akan berakselerasi dengan cepat dalam waktu 3-5 hari. Namun, jika tidak dipercaya, biasanya lebih buruk selama beberapa minggu dan ada risiko komplikasi yang mengancam kehidupan. Namun, tifus dapat menyembuhkan dirinya sendiri jika tidak dapat diandalkan, tetapi periode penyembuhan mungkin memerlukan beberapa minggu atau bahkan bulan untuk pulih sepenuhnya, dan gejala demam tifoid dapat dilanjutkan.

https://www.goldengamat.id/



Reply


Silahkan login terlebih dahulu