Obat Stroke Ringan Terbukti Ampuh

kiki

Pengguna

Kiki

Rabu, 08 Agustus 2018 08:33:11

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. Kondisi ini menyebabkan bagian tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tidak dapat berfungsi dengan baik. Jual Obat Stroke Ringan

Stroke adalah keadaan darurat medis karena sel otak dapat mati hanya dalam hitungan menit. Tindakan penanganan secara cepat dapat meminimalkan tingkat kerusakan otak dan kemungkinan munculnya komplikasi.

Menurut riset kesehatan dasar yang diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatan RI pada tahun 2013, di Indonesia terdapat lebih dari 2 juta penduduk, atau 12 dari 1000 penduduk, menderita stroke dengan persentase terbesar berasal dari provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, stroke juga merupakan pembunuh nomor 1 di Indonesia, lebih dari 15% kematian di Indonesia disebabkan oleh stroke. Stroke iskemik memiliki kejadian yang lebih sering dibandingkan dengan stroke hemoragik, namun stroke hemoragik membunuh lebih sering dibandingkan dengan stroke iskemik. Hipertensi yang diikuti dengan diabetes dan kolesterol tinggi merupakan kondisi yang paling sering meningkatkan risiko terjadinya stroke di Indonesia.

Stroke sendiri adalah kondisi dimana terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak.Stroke termasuk kondisi kesehatan yang serius sehingga membutuhkan penanganan yang cepat.

Otak bisa berfungsi dengan baik jika pasokan oksigen dan nutrisi yang disediakan darah mengalir dengan baik.Jika pasokan darah terhambat, maka otak akan rusak bahkan seseorang yang terkena stroke bisa meninggal.

Orang-orang yang berusia lebih dari 65 tahun paling berisiko terkena stroke.Akan tetapi, dua puluh persen stroke terjadi pada orang-orang yang berusia di bawah 65 tahun termasuk anak-anak.
Orang-orang yang merokok, kurang olahraga dan memiliki pola makann yang buruk juga bisa rentan terhadap stroke.Selain itu juga, orang-orang yang sirkulasi darahnya terganggu akibat tekanan darah tinggi, kolesterol tinggim detak jantung tidak teratur atau fibrilasi atrium dan diabetes juga bisa lebih rentan terkena stroke.

- Dan berikut ini ada beberapa gejala atau tanda-tanda stroke yang paling umum di rasakan oleh penderitanya diantaranya :
- Mual dan muntah
- Kesulitann menelan
- Masalah komunikasi seperti : sulit berbicara dan memahami ucapan orang lain.Bisa terjadi ketidakmampuan berbicara secara total
- Kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh
- Penurunan kesadaran
- Masalah pada keseimbangan dan koordinasi
- Sakit kepala hebat yang datang secara tiba-tiba, disertai kaku pada leher.Bisa terjadi sakit kepala berputar (vertigo)
- Pusing dan pingsan
- Baal pada salah satu sisi tubuh
- Hilang penglihatan secara tiba-tiba atau penglihatan menjadi ganda

Jangan pernah di anggap enteng gejala dengan obat stroke ringan, sebaiknya tangani dengan cepat karena jika dibiarakan begitu saja tanpa dilakukan pengobatan kondisi ini bisa menimbulkan komplikasi seperti :

- Hindrosefalus atau tingginya produksi cairan serebrospinal
- Trombosis vena dalam atau penggumpalan darah pada kaki
- Disfagia atau kesulitan menelan

http://www.samamart.com/

Reply


Silahkan login terlebih dahulu