Makanan Yang Dapat Memicu Penyakit Stroke

cecep

Pengguna

Cecep

Selasa, 15 Mei 2018 11:48:46

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika suplai darah ke otak terganggu atau berkurang karena oklusi (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa Ciri Ciri Penyakit Stroke Sudah Parah\darah, otak tidak menyerap oksigen dan nutrisi, sehingga beberapa sel di otak akan mati. Kondisi ini menjamin bahwa bagian tubuh yang dikendalikan oleh bagian otak yang rusak tidak berfungsi dengan baik.


Gaya hidup tidak sehat seperti buruk, makan makanan berminyak adalah salah satu faktor yang akhirnya mengarah pada pengembangan cedera vaskular yang mengarah ke stroke. Untuk alasan ini, memilih hidangan dari menu penting setiap hari. Berikut beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit jantung:


Daging olahan dan tembakau yang diproses daging dan tembakau berdampak buruk terhadap faktor risiko pukulan. Daging olahan biasanya mengandung kadar natrium dan pengawet yang tinggi. Para ahli menyimpulkan bahwa natrium nitrat dan nitrit menyebabkan kerusakan langsung pada pembuluh darah dan menyembuhkan arteri. Banyak penelitian menghubungkan konsumsi produk daging dengan penyakit jantung koroner (IHD). Dalam studi meta-analisis Circulation jurnal, telah ditunjukkan bahwa 42% orang yang mengonsumsi daging olahan pada 1 hari meningkatkan risiko terkena penyakit jantung koroner.


Konsumsi minuman ringan Keputusan untuk mengganti minuman manis dengan soda ringan tampaknya menjadi solusi yang bijaksana untuk mengurangi berat badan dan meningkatkan kesehatan jantung. Padahal, konsumsi minuman bersoda bisa menyebabkan stroke. Orang yang minum minuman bersoda setiap hari memiliki risiko stroke 48%. Dalam studi Columbia University, 2.500 orang di atas usia 40 tahun berpartisipasi, minuman non-alkohol memiliki 60% stroke, serangan jantung, penyakit jantung koroner dibandingkan dengan mereka yang tidak minum minuman ringan,


Para ahli daging merah menyimpulkan bahwa wanita yang makan dalam jumlah besar setiap hari memiliki risiko stroke yang lebih tinggi 42%. Hasilnya didasarkan pada pengamatan 10 tahun dari 35.000 peserta (perempuan semuanya perempuan). Para peneliti tahu bahwa asam lemak jenuh daging tanpa lemak meningkatkan risiko stroke dan penyakit jantung dan secara bertahap menutup arteri dengan akumulasi porsi protein. Peneliti mengklaim untuk mengganti asupan tanpa lemak dengan ikan. Silakan pilih sumber protein lain seperti kacang, kacang, tahu, susu bubuk skim.


Pengawet dan spesialis diet makanan cepat memperkirakan bahwa pengawet dengan tingkat tinggi sodium dan garam (sodium) tidak direkomendasikan untuk penggunaan yang sering. Penyebab garam dan natrium dapat secara langsung mempengaruhi risiko stroke. The American Heart Association dan stroke merekomendasikan bahwa asupan natrium kurang dari 1500 mg per hari. Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi lebih dari 4000 mg natrium per hari lebih mungkin menerima dua kali paparan dengan pajanan kurang dari 2000 mg. Untuk alasan ini, para ahli selalu merekomendasikan untuk membaca label dengan hati-hati. Jangan kaget bahwa hanya Anda yang mencari makanan enak. Kita juga perlu melihat bentuk lain dari label produk seperti baking soda, baking soda, MSG (monosodium glutamat), dinatrium fosfat, natrium natrium alginat dll. Sumber : http://www.goldengamat.co.id/obat-stroke

Untuk bisa mendapatkan Mitoha Golden Gamat silahkan hubungi admin Mitoha Golden Gamat : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Mitoha Golden Gamat http://www.goldengamat.co.id/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Mitoha Golden Gamat

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :

Reply


Silahkan login terlebih dahulu